Hai! Siapa yang bingung kalau mau bangun, renovasi, design rumah, dan hal-hal seputar konstruksi? Jangan khawatir, kita punya semua solusinya untuk kamu!

  • Bingung beli bahan bangunan dengan harga terjangkau di mana?
  • Bingung merealisasikan design yang kamu mau?
  • Bingung kalau sudah ada design tapi mau dibangun oleh siapa?

Jangan khawatir! Kita punya solusinya untuk kamu semua. Saat ini kami tidak hanya menjual bahan bangunan saja, tapi kami juga menyediakan jasa design dan konstruksi. Yuk kita mulai dari jasa design-nya ini seperti apa.

DESIGN
– Kamu punya foto-foto rumah yang ingin kamu bangun? Foto rumah di instagram, Pinterest atau di media online lainnya bisa kami bantu realisasikan loh! Kamu cukup bawa foto-foto rekomendasi tersebut kepada kami, konsultasikan kepada kami dan kami siap buatkan blueprintnya untuk kamu. Untuk harga design tentunya terjangkau sekali ya!

BUILD
– Kamu sudah punya design atau blueprint-mu sendiri? Tapi bingung mau pakai jasa kontraktor siapa? Tidak perlu khawatir! Kami punya partner-partner insinyur dan teknik sipil yang tentunya sudah berpengalaman untuk membangun seperti ini. Kamu bisa langsung konsultasi dengan insinyur, kontraktor atau teknik sipilnya.

MATERIAL BUILDING SUPPLIER
– Kamu sudah punya design dan kontraktor pilihan kamu? Tapi bingung beli kebutuhan bahan bangunanmu di mana? Boleh mampir dulu dan tanya mengenai spek dan harga dari kami ya. Jangan malu-malu! πŸ™‚

Beli bahan bangunan, besi, dan baja di Toko Besi Baja CV Baja Sakti Utama!

Untuk info lebih lanjut, Anda dapat hubungi kami di :

Toko Besi Baja Bandung CV BAJA SAKTI UTAMA

(Toko Besi Cipta Utama)
Est. 1986
Bandung – Indonesia

Telp     : (022)6031862 / (022)6034234

Fax       : (022)6037777

No HP  : 0859-5600-5777

Email   : cvbajasaktiutama@gmail.com

Alamat : Jalan Rajawali Timur No. 48, Bandung

Website : https://cvbajasaktiutama.com/

Jangan ragu untuk menghubungi kami!

Leave a comment